my banner link

Sabtu, 01 Maret 2014

Nabi Sayang Banget sama Kucing ! Fakta Ilmiah Bicara !! Bonus : Toxoplasmosis, Siapa Takuut….?!!


Anda pasti sering denger kalau Nabi suka banget sama kucing,
tapi emg nabi sayang semua binatang dan mereka semua diperlakukan mulia.
Bnyk kisah2 ttg kucing (karena kucing memang binatang
yang banyak berkeliaran disekitar manusia).
Bahkan nabi juga memiliki kucing peliharaan

Stiap Nabi menerima tamu di rumah, nabi SELALU ngegendong mueeza (nama kucingnya) dan ditaruh dipahanya.
Salah satu sifat Mueeza yang paling nabi demen:
'Mueeza selalu mengeong ketika mendengar azan, seolah-olah ngeongnya ky ngikutin lantunan suara adzan'

Nabi berpesan untuk menyayangi kucing peliharaan layaknya menyanyangi keluarga sendiri.

Terus, pernah juga nabi mau ngambil jubahnya, eh ada Muezza lagi bobo diatasnya.. Nabi pun memotong belahan lengan yang ditiduri mueeza dari jubahnya supaya ga ngebangunin Muezza.

Pas Nabi pulang ke rumah, Muezza terbangun dan merunduk kepada majikannya.
Sebagai balasan, nabi menyatakan kasih sayangnya dengan mengelus lembut ke badan kucing itu

Rabu, 26 Februari 2014

Ferrari Rasa Daihatsu Hijet atau Hijet Rasa Ferrari Nih..

Mobil ‘F1 Ferrari’ Bermesin Daihatsu Hijet

Gambar diatas agak aneh ya gan? jangan khawatir anda tidak sedang mimpi dan gak perlu cuci muka atau kucek2 mata liat mobil balap F1 isi angin di pinggir jalan, tapi ini yg namanya Kreatif..!! meski meniru tapi Bang Abdul Latif ini layak diacungi jempol..

Namun untuk ‘F1Ferrari’ yang satu ini malah berkeliaran di jalan-jalan kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.
Lho kok bisa? Satria_2212 via Kaskus mengunggah hasil temuannya yang tergolong unik sekaligus kreatif. Ia menjumpaimobil F1 yang sedang berkelana di kota Mataram.

Kamis, 13 Juni 2013

Perubahan Kostum Superman dari Masa ke Masa



Jika anda penggemar si manusia hero satu ini tentu memperhatikan beda-beda tampilan dan gaya sang manusia super. Seiring dengan berjalannya waktu kostum Superman juga semakin bergaya dan futuristik, dan satu lagi untuk film terbaru yang berjudul " Man of Steel " ternyata Superman sekarang sudah sadar bahwa celana dalam merahnya sekarang tidak dipakai diluar lagi. Dan tentu saja bisa gak merah lagi wong gak keliatan...qiqiqi.
Berikut ini perubahan kostum Superman dari waktu ke waktu. (namun yang pasti sang superhero selalu terlihat superganteng juga).

Senin, 10 Juni 2013

Inilah Salah Satu Trik Cepat Bikin Kartu Kredit

Kalau pada bingung gak tau gimana cara mudah dapat kartu kredit, gampang kok sebenarnya. Seperti saya, cukup memiliki tabungan yang mengendap ya 30 juta sampai 40jt sepertinya kemarin itu.. biarkan saja selama 6 bulan. keluar sedikit2 juga gak papa. asal juga tiap bulan ada uang masuk ke rekening. misalnya anda sebulan ambil 5 juta tapi ada masuk 3 juta, gak masalah.
Trus ditambah lagi ikutlah program asuransi bank. Gak mahal2 amat, sekitaran 200 ribu biasanya paling murah (per bulan). Dengan begini kepercayaan bank cukup tinggi pada kita.
Demikian juga yang terjadi pada saya. Padahal jelas-jelas pas mengajukan kartu saya bilang saya tinggal di kost dan nomor teleponnya nomor telepon kost. CSnya juga gak ribet, malah dibantu begini begitu, apa yang sebaiknya diisi pada kolom2 isian. Sepertinya dia sudah selesai mengecek profil saya sebagai nasabah dan tidak ada catatan bermasalah dan bisa dipercaya. Dia bantu mengisi yang pas biar meyakinkan dan diterima oleh pusat.

Sabtu, 25 Mei 2013

Hantu-hantu Kampus UGM



Cerita Misteri: Kisah Hantu Di Kampus UGM - Siapa yang tidak tahu UGM? Salah satu universitas ternama di Indonesia, hanya sekian orang yang beruntung dapat kuliah di sana.

Dibalik hiruk pikuknya mahasiswa yang menuntut ilmu di sini, ada banyak cerita mistis yang beredar. Boleh percaya boleh tidak, kenyatanya saya belum menemukan bukti otentik dari cerita2 yang beredar itu. Yang jelas saya sendiri orang yang selalu positive thinking dan sama sekali belum pernah dan tidak akan pernah mau mengalami hal mistis di kampus UGM. 

Tapi untuk refreshing dan menambah wawasan bolehlah kita bahas beberapa kisah-kisah hantu di UGM. Wilayah UGM sendiri dulunya (dan sampai sekarang) adalah tanah milik kraton. Katanya dulunya sih tempat itu hutan2 terbukti dari banyaknya pohon gede dan tua di sana. Seperti di deket fak. kehutanan (emang kayak hutan di sana :D ) dan di utara rektorat. 

Kamis, 23 Mei 2013

Ini lho 45 Wanita yang Menerima Aliran Dana Mas Ahmad Fathanah



Tersangka dugaan suap pengurusan impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan pencucian uang, Ahmad Fathanah ternyata mengalirkan dana kepada sejumlah perempuan, yang juga terhitung sebagai kerabatnya.

Namun, dana-dana itu diduga Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berasal dari tindak pidana yang dilakukan Fathanah.

Sejumlah kerabat perempuan Fathanah, bahkan pernah dipanggil untuk dimitai keterangannya oleh penyidik KPK. Di antaranya yakni Maharani Suciono, Vitalia Sesha, Ayu Azahari, Dewi Kirana, Tri Kurnia Rahayu dan Sefti Sanustika. Sejumlah uang dan benda berharga bahkan kendaraan bermotor sudah disita dari oleh KPK dari perempuan-perempuan tersebut.

Senin, 06 Mei 2013

Ternyata Disinilah Letak Chip eKTP



Ribut2 soal eKTP gak boleh di copy tentu saja menghenyakkan khalayak ramai, bagaimana mungkin proyek milyaran ini tdk disosialisasikan dengan baik, setelah sekian lama baru ada larangan dilarang di foto copy.
Apakah dari produsen saat presentasi proyek tidak mengatakan ini..? kenapa baru sekarang padahal sudah banyak yang beredar, meski banyak juga yang belum menerima.
Berikut sekedar saya sampaikan dari suatu sumber tentang apa itu eKTP.