my banner link

Kamis, 13 Juni 2013

Perubahan Kostum Superman dari Masa ke Masa



Jika anda penggemar si manusia hero satu ini tentu memperhatikan beda-beda tampilan dan gaya sang manusia super. Seiring dengan berjalannya waktu kostum Superman juga semakin bergaya dan futuristik, dan satu lagi untuk film terbaru yang berjudul " Man of Steel " ternyata Superman sekarang sudah sadar bahwa celana dalam merahnya sekarang tidak dipakai diluar lagi. Dan tentu saja bisa gak merah lagi wong gak keliatan...qiqiqi.
Berikut ini perubahan kostum Superman dari waktu ke waktu. (namun yang pasti sang superhero selalu terlihat superganteng juga).



1. Img by : DC Comics
Sang manusia baja lebih mudah dikenali pada 1939 saat rambutnya dibuat khas dan badannya dibuat lebih besar. Saat itu logo "S" masih belum terlalu besar seperti sekarang.


2. Img by : Everett Collection
Dimulai pada 1948, Kirk Alyn memerankan sang manusia baja untuk 15 episode versi serial TVnya. Dia memerankan tokoh Clark Kent dengan celana yang tinggi yang mirip Jojon. Lihat bentuk sepatu bootnya yang mirip punya Robin Hood.
Superman

3. Img by : Everett Collection
George Reeves menggantikan Kirk Alyn pada Juni 1951 untuk serial TV "Superman". Tidak begitu banyak perubahan yang terjadi.
Superman

4. Img by : DC Comics
Pada 1971, otot Superman terlihat makin membesar. Kostumnya terlihat seperti lapisan kulit kedua.
Superman

5.Img by : Everett Collection
Saat Christopher Reeve memerankan Superman pada 1978, dia terlihat mirip dengan gambaran komik 1971, dengan tonjolan otot yang dibuat semirip mungkin dengan versi komiknya.
superman

6. Img by : Everett Collection
Dean Cain memerankan Superman pada 1993 sampai 1997 dalam tayangan "Lois & Clark: The New Adventures of Superman". Logo "S" dibuat lebih besar dari versi komiknya
Superman

8. Img by : Warner Bros.
Brandon Routh memerankan manusia baja pada 2006 dalam film "Superman Returns". Logo "S" dibuat tiga dimensi, celana merahnya pun dipakai agak di pinggul dan menyerupai celana renang. Ikat pinggangnya pun ditambahkan logo "S  ".
Superman

10. Img by : DC Comics
Jim Lee melukis Superman menjadi lebih muda, lebih gaya, dan lebih berotot pada 2010
Superman

12. Img by : Warner Bros
Inilah sang manusia baja yang baru, Henry Cavill. Kostumnya dibuat lebih bertekstur dan lebih modis dibandingkan komik modern versi Jim Lee. Warna birunya dibuat ebih gelap, dengan mantel lebih panjang dan selamat tinggal celana merah.
superman
source: bersosial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar